Tema :
Analisis Faktor - Faktor apa saja yang Mempengaruhi Minat Konsumen dalam Melakukan Pemilihan Provider Seluler (IM3) disekitar kampus kelapa dua.
Masalah :
Apa saja yang menjadi faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pemilihan provider seluler
Tujuan penelitian :
Tujuan dari penelitian ini adalh untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi dalm pemilihan provider seluler khususnya produk IM3. Serta untuk meningkatkan kembali penjualan produk provider tersebut (IM3)).
Metodologi :
Data yang diambil adalah data primer yang berasal dari kuisioner yang disebar kepada para responden. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Gunadarma yang mendapat jadwal kuliah di kampus E kelapa dua. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, yaitu para responden yang menggunakan provider seluler IM3.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
kamu bisa kasih komen disini...